Blog

GALERI FOTO: Putra Pasangan Gay Ini Sudah Berusia 3 Tahun, Begini dia Sekarang

CangkangQ.org – Pasangan Barone dan Nelson  berbeda usia 10 tahun ini pertama kali bertemu tahun 2007 di Church St, mereka saling tertarik setelah menyadari punya sepatu yang mirip.

Keduanya adalah guru SMA, mereka mulai berkencan beberapa saat kemudian dan menikah tiga tahun kemudian, pada 2 Agustus 2010. Tahun 2014 mereka dikaruniai putra yang diberi nama Milo.

Gambar terkait
Pasangan gay Kanada BJ Barone dan Frankie Nelson terharu atas kelahiran putra pertama mereka. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

Surat kabar the Daily Mail melansir, Jumat (4/7/14), juru foto bernama Lindsay Foster mengabadikan saat keduanya memeluk anak mereka. BJ Barone dan Frankie Nelson tidak mampu menyembunyikan air mata kebahagiaannya. “Itulah orang tua. Tak peduli mereka sesama jenis. Cinta tak pernah bersyarat,” ujar Foster.

Foster yang juga mewakili pasangan Baron dan Nelson menceritakan betapa hebohnya dua lelaki itu menyiapkan keperluan kelahiran anak mereka. Keduanya juga tak lepas dari ibu biologis anaknya dan tetap mendampingi perempuan itu serta memperhatikan kebutuhannya.

Baron dan Nelson juga mempelajari pelbagai informasi mengenai kelahiran anak pertama, termasuk bertelanjang dada saat Milo dilahirkan, lalu menggendong anak itu hingga kulit mereka langsung bersentuhan. “Kontak kulit salah satu rangsangan bagi bayi hingga dia akan nyaman,” ujar Foster.

Keduanya sangat bahagia diberkati bayi lelaki yang sehat. Mereka akan mengajarkan cinta pada buah hatinya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apa pun termasuk mereka yang mendiskriminasi kaum gay.

“Cinta tidak mengenal warna kulit, jenis kelamin, dan sebagainya. Cinta itu tak bersyarat,” ujar Baron dan Nelson dalam pernyataan mereka di jejaring sosial Facebook milik Foster (merdeka.com).

Seperti dilansir thestar.com, satu persoalan besar yang tak terduga muncul saat foto pasangan ini dengan anak laki-laki mereka yang baru lahir mulai beredar pada tahun 2014.

Ini kembali menjadikan mereka pusat perhatian dan mereka menerima beberapa komentar negatif di dunia maya yang sulit diatasi.

Tapi Nelson mengatakan itu juga merupakan “kesempatan bagus untuk berbicara” dan hal itu menyebabkan ikatan pasangan ini berlanjut.

Mereka menulis buku anak-anak bersama-sama (tribunnews.com).

Sekarang usia Milo sudah tiga tahun, begini penampakannya sekarang:

Hasil gambar untuk Baron dan Nelson gay son
dailyxtra.com
Gambar terkait
Milo bahagia dengan kedua ayahnya. Foto: Youtube.com
milo
BJ Barone, 37, dan Frankie Nelson, 47, bersama putra mereka Milo. Dengan lebih banyak menyulap kelahiran Milo, Nelson berkata, “Hidup telah menjadi perjuangan yang lebih besar.” Tribunenews.com

(adm).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s