Blog, News

Seekor Sapi Gay Menemukan Cintanya Setelah Lolos dari Kematian

TRIBUNNEWS.COM – Seekor sapi gay yang berada di rumah jagal telah menemukan cintanya.

Dilansir dari Mirror, peristiwa ini terjadi setelah sapi itu diselamatkan oleh co creator serial kartun The Simpsons, Sam Simon.

Dalam beberapa menit setelah tiba di rumah barunya, sapi gay tersebut, Benjy membagi ciuman pertamanya dengan Alex, seekor sapi jantan satu tahun.

Benjy yang berasal dari daerah Mayo, Irlandia sedang menuju tempat pemotongan setelah dia lebih tertarik dengan sapi jantan daripada betina.

Kisah dari Benjy telah membawa perhatian dari Sam Simon bulan lalu dan aktivis hak binatang memberikan 5.000 Poundsterling dari 10.000 Poundsterling yang diperlukan untuk merelokasi sapi tersebut ke Hillside Sanctuary di Norwich, dimana Benjy bisa menikmati usia senjanya.

Simon yang telah didiagnosa kanker tahun 2012, telah bersumpah untuk menggunakan 100 juta dolar uangnya untuk membantu hewan sebelum ia meninggal.

“Semua hewan mempunyai takdir yang mengerikan dalam perdagangan daging, tapi membunuh sapi karena dia gay merupakan tragedi ganda,” ujar Simon.

Satu hari sebelum kematiannya, seorang dokter hewan mengonfirmasikan jika orientasi seksual Benjy telah membuat Benjy tak bisa berkembang biak.

Tapi dia kemudian dipindahkan tepat sebelum Natal setelah tanggapan yang luar biasa dalam penggalangan dana.

Sumber : Tribun News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s